Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Foto Mesra Andin dan Nino di Ikatan Cinta Ini Bikin Baper!

Couple Al dan Andin memang sedang trending! Tapi, pasangan Andin dan Nino pun tak kalah bikin klepek-klepek lho. 

Nah, di bawah ini, mimin akan coba bagikan beberapa gambar alias foto mesra Andin dan Nino di Ikatan Cinta, sinetron RCTI yang sedang dibicarakan di mana-mana itu. 

Uhuy, yuk langsung simak. Jangan lupa komen di bawah ya Vyonners. 

Baca juga: Cerita Awal Ikatan Cinta (Saat Andin Masuk Penjara)

1. Andin Merayakan Ulang Tahun Nino

Adegan ini muncul di episode awal (kalau tidak salah di episode 1) Ikatan Cinta. Saat itu, Andin ingin merayakan ulang tahun Nino. 

Ia pun membelikan kue untuk pacarnya tersebut. Namun di jalan, ia ditelepon dan dimarahi mamanya. Mama mendapat laporan dari Elsa bahwa Andin tidak mau membantu tugas kuliahnya. 

Foto Mesra Andin dan Nino

Andin yang tidak fokus gara-gara diomeli sampai hampir tertabrak motor yang sebenarnya adalah ulah orang suruhan Roy.  Dan… yang menolong Andin adalah si Al lho. 

Eits, jangan gagal fokus dulu. Sebab saat itu keduanya tidak ada rasa sama sekali. Al hanya mengantarkan Andin ke tempat tujuannya saja. Ia juga mengganti kue yang rusak gara-gara jatuhnya Andin. Dan Andin pun akhirnya berhasil memberikan kue ulang tahun untuk Nino. 

Baca juga: Kumpulan Foto Amanda Manopo di Ikatan Cinta

2. Foto Mesra Andin dan Nino saat Lamaran 

Sebelum melangsungkan prosesi pernikahan, Nino tentu melamar Andin terlebih dahulu. Dan tentu saja ini menjadi momen yang begitu mesra. 

Meski tidak begitu disetujui oleh Mama dan Elsa, namun lamaran itu toh berlangsung dengan lancar. Andin yang mengenakan kebaya putih tampak bahagia dan terisipu-sipu atas lamaran Nino yang diperankan Evan Sanders itu.

nino melamar andin

3. Andin dan Nino Menikah

Andin dan Nino akhirnya menikah! Mereka melangsungkan pernikahan yang sederhana namun sakral dengan dukungan Papa. 

Baca juga: Agama dan Biodata Arya Saloka

Keduanya mengucapkan janji suci yang membuktikan cinta mereka. Namun, pernikahan mereka pun tak selancar yang diharapkan. 

Foto Mesra Andin dan Nino

Tiba-tiba, Roy, mantan pacar Andin datang. Roy tampak frustasi karena Andin memilih menikah dengan Nino, dan bukan dirinya. 

Sekilas, Elsa tampak senang atas keributan itu. Sementara Nino tampak kaget dan malu. Untungnya, situasi bisa kembali ditenangkan. Andin berhasil membuat Roy diam dan mengusirinya. Pernikahan Nino dan Andin pun kembali dilangsungkan dengan khidmat.

Baca juga: What? Ayya Renita Pernah Ikut Indonesian Idol?

Tuh, guys gambar pernikahan Nino dengan Andin. Gimana? Cantik dan ganteng ya? Makanya, Rena, alias anak dari keduanya pun diceritakan memiliki paras yang lucu dan menggemaskan seperti mama dan papanya. Meski di mata Andin, Rena lebih mirip Nino (papanya) ketimbang dirinya.

4. Foto Mesra Andin dan Nino Setelah Menikah

Kemesraan Nino serta Andin tak berhenti di hari pernikahan saja. Iya dong, karena keduanya memang sama-sama saling mencintai. Nino pun tak menikahi Andin dengan suatu maksud terselubung seperti yang dilakukan oleh Aldebaran.


Nino saat itu masih merintis karir. Ia belum memiliki perusahaan sendiri. Akan tetapi, karirnya terus menanjak dengan cemerlang. Andin pun bekerja sebagai dosen meski masih belum tetap. Namun sebagaimana Nino, karir Andin terus menanjak karena ia bukan hanya pintar, namun juga cerdas.

Benar-benar bikin iri ya foto mesra Andin dan Nino ini.  Siapa sih yang tak mau menikah dengan orang yang dicintainya dengan karir yang sedang bagus-bagusnya?!

5. Nino Membantu Andin saat Dikerjai Aldebaran

Andin dan Nino memang akhirnya bercerai. Nino juga tak mempercayai Andin dan malah menuduh istrinya berselingkuh dengan Roy. 

Akan tetapi, dalam lubuk hatinya yang paling dalam, Nino masih menyukai Andin. Cintanya pada Andin bahkan lebih besar dibanding cintanya terhadap Elsa yang sudah menjadi istrinya.

amanda manopo

Hal ini dibuktikan dalam beberapa peristiwa yang menggambarkan Nino membantu Andin. Misalnya saja foto mesra Andin dan Nino yang terjadi karena “keisengan” Aldebaran ini. 

Saat itu, Al sengaja menyuruh Rendy untuk mengunci “pembunuh kakaknya” di kamar mandi. Ia juga memerintahkan Andin untuk membersihkan toilet hingga lembur sampai malam. Papa dan Nino langsung bergegas membantu Andin yang menelepon dengan sangat ketakutan. 

Mulanya, Papa masih kuat naik tangga. Namun makin ke atas, ia makin tidak kuat. Ia pun meminta tolong supaya menantunya mau membantu Andin. 

Dan Nino menyetujuinya. Setelah sempat tersesat, ia menemukan mantan istrinya pingsan dan ia pun panik luar biasa. Untunglah Andin akhirnya terbangun. 

Ia yang saat itu masih mencintai Nino sempat menggenggam tangan mantan suaminya. Keduanya seperti kembali di masa-masa romantisnya dulu. Namun momen ini langsung berakhir ketika Papa akhirnya berhasil naik ke lantai 20 dengan tertatih-tatih.

Oh ya, artikel ini akan terus di-update seiring semakin serunya cerita di sinetron Ikatan Cinta. Mimin Vyonna akan terus menambahkan daftar foto mesra Andin dan Nino bilang memang ada.

Hayo, tim Nindi (Nino-Andin), mana? Jangan-jangan semuanya tim Aladin ini?! Hihihi. Kita lihat sama-sama ya siapa yang akan dipilih oleh Andin kelak, apakah Nino yang mencintai tapi mencampakkannya, ataukah Aldebaran yang mulanya ingin membalaskan dendam Roy tapi sekarang mencintainya?

Posting Komentar untuk "Kumpulan Foto Mesra Andin dan Nino di Ikatan Cinta Ini Bikin Baper!"