Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Ikatan Cinta 1 November 2020 (Sidang untuk Elsa dan Nino)

Berikut ini sinopsis Ikatan Cinta episode 1 November 2020. Sebelumnya, Elsa mencoba menjebak Andin bertemu dengan suaminya sendiri. Ia juga menghubungi Aldebaran ke rumahnya supaya bisa memergoki Andin bertemu Nino.

Sinopsis Ikatan Cinta 1 November 2020

Baca juga: Cerita Awal katan Cinta (Episode 1 hingga 3)

Namun, upaya Elsa gagal total. Sebab, Andin ke rumah Nino bersama dengan Papa. Andin juga tak masuk ke rumah Nino, ia menunggu di luar hingga ia melihat mobil Aldebaran yang terparkir tak jauh dari tempat itu. 

Andin pun kembali ke rumah bersama suaminya. Di mobil, Andin merasa geli sekaligus bersyukur. Ia mengira Al mengikutinya karena cemburu. Ia menggoda Al terus-menerus hingga Al salah tingkah. Dengan gembira, Andin pun mengajak Al untuk sarapan. 

Dan kali ini, untuk pertama kalinya, Al mau makan sarapan yang disediakan Andin. Ia pun mengakui bahwa masakan istrinya itu memang lezat.

Sinopsis Ikatan Cinta episode 1 November 2020- Sementara itu, Nino dan Papa sedang berbicara. Papa bertanya kepada Nino kenapa ia menghubungi Andin. Papa juga menasehati agar menantunya tidak mengulangi perbuatannya karena bisa berujung fitnah.

Nino kaget bukan main. Ia pun menjelaskan pada Papa bahwa ia tidak menghubungi Andin sama sekali. Ia malah menunjukkan bahwa dari tadi smartphonenya hilang. Keduanya segera menaruh kecurigaan pada Elsa. Sebab siapa lagi yang bisa mengambil hape Nino kecuali istrinya sendiri?

Elsa segera ditelepon supaya pulang. Dan ia sendiri merasa sangat ketakutan. Meski demikian, Elsa berhasil menutupi ketakutan itu dan berpura-pura tidak tahu. Sayang, suaminya tetap tak percaya. Ia bahkan menyuruh Papa pulang supaya bisa menyelesaikan masalah itu sendiri.

Elsa tetap tak mengaku. Ketika ditanya tentang handphone suaminya, ia mengembalikan hape Nino dalam kondisi mati dan chat dengan Andin yang sudah dihapus. Nino tertawa getir. 

Tak ia sangka bahwa istrinya demikian licik. Untungnya, ia sudah mendapatkan screenshot (SS) chat Andin dari Papa. Elsa pun tak bisa mengelak lagi. Ia juga hanya bisa menangis dengan pasrah saat diusir oleh suaminya sendiri.

Sinopsis Ikatan Cinta episode 1 November 2020- Di rumahnya, Papa sedang duduk dengan lesu. Ia pun menceritakan kegundahannya dengan Mama. Namun seperti biasanya, Mama selalu membela Elsa. Ia malah menuduh Andin yang melakukan rekayasa.

Ketika keduanya sedang ngobrol, tiba-tiba Elsa masuk ke rumah. Ia menangis dan mengatakan diusir oleh suaminya sendiri. Karena shock dan lelah, Elsa jatuh pingsan. 

Baca: Momen Mesra Andin dan Nino sebelum Cerai

Mama menuntut Papa agar membantu Elsa. Dan Papa menyetujuinya. Ia mengatur pertemuan keluarga yang akan dihadiri semua orang. 

Andin yang dihubungi Papa mulanya bingung. Apalagi sebelumnya Nino meneleponnya minta maaf. Namun akhirnya ia paham apa masalahnya. Andin juga berhasil membujuk Al agar ikut dengannya. Aldebaran sendiri setuju mengikuti pertemuan keluarga itu supaya disangka keluarga harmonis oleh keluarga Andin.

Sidang untuk Elsa

Di ruang keluarga itu terdapat Nino, Elsa, Aldebaran, Andin, Mama, dan juga Papa. Mereka langsung membicarakan inti persoalannya. Papa pun tanpa ragu langsung bertanya kenapa Elsa merekayasa percakapannya dengan Andin.

Elsa memberikan alasan bahwa ia hanya ingin menguji kesetiaan Nino. Alasan itu segera dikritik Al. Ia bertanya kenapa Elsa sampai harus mengundangnya untuk “memergoki Andin” bila targetnya adalah Nino.

Semua orang tentu kaget mendengar ucapan Al. Dan Elsa jadi tak berkutik. Nino pun keluar rumah dan meminta waktu agar berpikir dulu. Namun tak berapa lama kemudian, ia langsung menelepon Elsa agar mengambil baju-bajunya. Ia ingin berpisah sementara waktu dengan istrinya tersebut. 

Baca juga: Siapa Pembunuh Roy?

Akhir Episode Sinopsis Ikatan Cinta 1 November

Di bagian akhir, Al ditelepon oleh pihak panti asuhan. Ibu pemilik panti mengatakan Dinas Sosial ingin mengevaluasi program adopsinya atas Rena. 

Al mempersilahkan saja pihak panti dan Dinas datang, meski dalam hati ia bingung bagaimana cara mendatangkan Rena tanpa sepengetahuan mamanya.

Sementara itu, Elsa pingsan saat ia mengambil baju ke rumah Nino. Bersama dengan Mama, Nino membawa Elsa ke rumah sakit. Dan di sana, mereka mendapati bahwa Elsa ternyata hamil. Elsa dan Mama jelas mearasa bahagia. 

Posting Komentar untuk "Sinopsis Ikatan Cinta 1 November 2020 (Sidang untuk Elsa dan Nino)"