Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hak Asuh Reyna Dicabut (Sinopsis Ikatan Cinta Episode 2 Desember 2020)

Vyonna sedih pake banget bikin sinopsis kali ini. Sebab di episode Ikatan Cinta 2 Desember 2020 ini, hak asuh Reyna dicabut dari Andin dan Aldebaran. Huhuhu.

Bikin sinopsis Ikatan Cinta 2 Desember 2020 emang bikin nyesek. Mula-mula diceritakan Andin dan Al yang lagi pusing mikirin gimana cara dapetin hak asuh Rena. Seperti rencana yang disebutkan di episode sebelumnya (1 Desember 2020), akan ada wawancara untuk keluarga inti Al dan Andin sebagai pertimbangan pengambilan hak asuh Rena kembali.

Baca juga: Profil si Ganteng Ikbal Fauzi

Yang mula-mula diwawancara adalah Mama Rosa dan semuanya berjalan mulus. Namun, tidak demikian ketika giliran wawancara Mama Sarah dan Papa Surya.

Aldebaran pun sempat khawatir dan menyuruh Rendy agar memastikan mamanya Elsa itu menyampaikan yang baik-baik saja. Rendy menjalankan misinya dengan cara pura-pura hendak berdonasi mainan di panti asuhan.

Ketika Papa Surya masuk untuk wawancara, ia langsung mendatangi Mama Sarah yang menunggu. Ia mengingatkan Mama Sarah bahwa Al memintanya untuk menyampaikan kabar yang bagus tentang cara pengasuhan Al dan Andin. Ia juga mengingatkan bahwa Al sudah banyak membantu keluarga mereka.

Semuanya berjalan sesuai rencana. Dan Rendy pun pergi duluan ketika wawancara selesai. 


Sinopsis Ikatan Cinta Episode 2 Desember : Al dan Andin Sempat Sangat Senang

Sebelumnya, seperti biasanya Andin dan Al beradegan lucu ketika harus tidur seranjang. Al masih malu-malu dalam menunjukkan perhatian ke istrinya itu.

Baca juga: Ternyata Ayya Renita Pernah Masuk Indonesian Idol

Namun di antara kelucuan yang mereka lakukan, Al sempat menanyakan sesuatu yang serius kepada Andin. Ia bertanya bagaimana bila Nindi masih hidup.

Andin langsung terharu mendengar pertanyaan itu. Ia merasa Al memerhatikan Nindi. Dan ia pun mengatakan bahwa ia ingin sekali bertemu dengan Nindi dan menghabiskan waktu sehari saja. 

Dalam hati, Al mengatakan bahwa permintaan Andin itu sudah dikabulkan oleh Tuhan. Ia juga berjanji akan mengatakan pada Andin bahwa Nindi masih hidup bila Andin terbukti tidak membuang Rena.

Berita dari Panti Asuhan tentang Hak Asuh Reyna

Setelah wawancara Mama dan Papa Surya, keceriaan menyelubungi rumah Aldebaran. Sebab Rendy menyatakan bahwa Mama Sarah sudah mengatakan yang baik-baik.

Malamnya, pihak panti menghubungi Al. Mereka meminta Al dan Andin untuk ke panti pagi-pagi sebelum jam sembilan. Ibu panti juga menyatakan bahwa wawancara sudah cukup dilakukan dan kesaksian Elsa serta Nino tidak diperlukan lagi.

Baca juga: Agama, Biodata, dan IG Arya Saloka

Al sangat senang mendengar kabar itu. Ia pun menyampaikan pada Andin yang sedang lesu bahwa mereka bisa mengambil Rena besok. Mama Rosa juga turut berbahagia. Keesokan harinya ia bahkan menyuruh Mirna dan Kiki untuk menghias kamar Al untuk menyambut kedatangan Rena

Sementara itu Nino dan Elsa Semakin Mesra

Sementara itu, hubungan Nino dan Elsa sudah semakin harmonis. Nino memperlihatkan sisi romantisnya pada Elsa. Dan Elsa pun berbunga-bunga dibuatnya.

Malam hari, ketika Al mendapat kabar dari panti, Nino sempat agak kecewa. Sebab ia tidak jadi diwawancara yang membuatnya merasa tak bisa bertemu Reyna lagi. Elsa yang bingung karena tak jadi diwawancara langsung menghubungi Mama Sarah. Dan Mama pun mengatakan bahwa ia sudah melakukan yang diminta anaknya.

Pagi harinya, Nino sempat membahas kabar bahwa anak Andin sudah meninggal. Elsa menerima kabar itu dengan ragu. Ia berniat menyelidiki apa Nindi memang sudah berpulang. Dan seperti biasanya, ia pun meminta Nino agar tidak mencampuri urusan Andin lagi.

Kekecewaan Andin dan Al karena Hak Asuh Reyna Dicabut 

Kegembiraan di rumah Al berubah muram saat pasangan Aladin itu ke panti asuhan. Setelah sempat mengira akan mendapatkan Rena kembali, mereka ditampar oleh realita karena pihak panti malah menanyakan status narapidana Andin.

Pihak panti ternyata diberi tahu oleh Mama Sarah bahwa anak tirinya itu bekas napi kasus pembunuhan. Mama melakukannya ketika Rendy sudah pulang duluan.

Penutup Sinopsis Ikatan Cinta Episode 2 Desember 2020 saat Hak Asuh Reyna Dicabut

Al marah besar pada Mama Sarah. Setelah mengantarkan Andin ke rumah (dan mewanti-wantinya supaya tidak bicara soal status napinya ke Mama Rosa), ia langsung ke restoran.

Kebetulan, saat itu Papa Surya sedang pergi sehingga Al dengan “leluasa” bisa memarahi Mama Sarah. Al mengancam Mama dan mengatakan bahwa ia akan terus ingat perlakuan jahat mertuanya itu. Ia juga mengatakan bahwa ia pasti akan mendapatkan hak asuh Rena lagi.

Mama begitu takut dan gemetar mendapat ancaman itu. Ia juga  menitikkan air mata dan bingung harus berbuat apa. Elsa yang kemudian datang langsung mencoba menenangkan mamanya. Tapi Elsa pun tak lepas dari ancaman Aldebaran.

Ketika kembali ke parkiran, Al langsung menghadang Elsa. Elsa berlagak sok cool dengan senyum sinisnya ketika dibentak Al. Namun ia ngeri juga ketika Al mengatakan ia akan membalas sesuatu pada adik iparnya itu.

Di kantor, Al langsung memanggil Rendy. Rendy pun kena semprot Al yang menyebutnya ceroboh dan tidak hati-hati sehingga membuat hak asuh Reyna dicabut. Sperti biasa, Rendy langsung minta maaf dan siap diperintah kembali. Di bagian akhir Ikatan Cinta episode 2 Desember ini pun ditutup dengan Al yang menyuruh Rendy mengantarkan bukti kuret Elsa ke Nino.

Posting Komentar untuk "Hak Asuh Reyna Dicabut (Sinopsis Ikatan Cinta Episode 2 Desember 2020)"