Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biografi Divyanka Tripathi dan 5 Fakta Menarik tentang Dirinya

Penikmat sinetron India yang berjudul Yeh Hai Mohabbatein pasti tahu aktris yang satu ini. Yups, namanya Divyanka Tripathi yang ternyata memiliki banyak fakta menarik untuk disimak. Apalagi selain cantik, ternyata wanita yang satu ini adalah artis yang penuh dengan prestasi.

Bagi kamu penggemar sosok Ishita di film Yeh Hai Mohabbatein yuk simak fakta menarik yang sudah Vyonna kumpulkan di bawah ini.

Divyanka tripathi
Foto IG @divyankatripathidahiya

Biodata

  1. Nama lengkap: Divyanka Tripathi Dahiya
  2. Tempat tanggal lahir: Bhopal, 14 Desember 1984
  3. Tinggi badan: 165 cm
  4. Instagram: @divyankatripathidahiya
  5. Agama: Hindu
  6. Status: sudah menikah
  7. Suami: Vivek Dahiya
  8. Orangtua: Neelam dan Narendra Tripathi
  9. Pekerjaan: Artis dan model Bollywood

Yang Perlu Kamu Tahu tentang Divyanka Tripathi 

Menjadi aktris yang sukses tidaklah segampang membalikkan telapak tangan. Perempuan berparas ayu itu  sejak kecil memang sudah memiliki etos kerja yang tinggi. Alhasil di umur 36 tahun ini, ia sudah bisa sukses dan bahkan dikenal di berbagai penjuru dunia.

Namun dibalik kesuksesan di industri hiburan india itu, ternyata Divyanka ini adalah sosok aktris yang memiliki beberapa fakta menarik, diantaranya,

1. Divyanka Tripathi Pernah Menjadi Penyiar Radio saat Sekolah

Siapa yang menyangka artis cantik yang satu ini ternyata semasa sekolah sudah pernah menjadi seorang penyiar radio?! Bakatnya di industri hiburan memang sudah kental sejak kecil. Maka tidak heran jika ketika dewasa, ia bisa berakting dengan amat lihai.

Ketika menjadi penyiar radio, ia dibayar sebesar 800 INR atau senilai 150 ribu rupiah. Bukan angka yang besar memang. Namun dengan kerja kerasnya, ia berhasil mengembangkan bakat tersebut dan sukses di masa ini.

2. Memiliki Segudang Prestasi

Menjadi artis ternama memang bukan perkara yang mudah. Tuntutan sosial yang ia rasakan begitu kuat tertuju pada dirinya. Namun Divyanka Tripathi berhasil menjawab tuntutan tersebut dengan prestasi yang luar biasa.

Pernah, ia mengikuti ajang pencarian bakat  dan berhasil keluar menjadi seorang pemenang. Setelah itu, pernah pula ia menyandang miss Beautifull skin, Pemenang star Parivaar Awards dan aktris terbaik di India Jodie pada tahun 2014.

Renntetan prestasi itu membuatnya punya daya tawar ketika mencoba profesi aktris. Ia memiliki bakat yang mumpuni, fisik yang mendukung, dan jam terbang yang tinggi. Bukan cuma masyarakat, produser hingga sutradara Bollywood pun menaruh hormat padanya.

3. Divyanka Tripathi si Pencinta Travelling

Ternyata, artis Bollywood yang satu ini memiliki hobi jalan-jalan ke berbagai dunia. Beberapa foto terakhirnya ada yang menampilkan dia di San Fransisco Amerika Serikat. Selain SF, ia juga kerap mengunggah dirinya di berbagai belahan dunia yang berbeda.

Jadi nggak salah kalau dikatakan bahwa Divyanka memiliki hobi traveling. Apalagi selain untuk menikmati keindahan suatu negara, ia pun senantiasa ditunggui oleh para fansnya.

4. Cantiknya Natural

Salahsatu daya tarik dari artis yang satu ini adalah penosa kecantikannya. Bahkan tanpa make up sekalipun, perempuan bermata jelita ini memiliki wajah yang mempesona. Dipadukan dengan senyum tipisnya, pasti bisa bikin siapapun terpana ketika memandangnya.

Buat kamu yang hobi Yeh Hai Mohabbatein dan serial lain yang dibintanginya, pasti deh kamu dapat menyaksikan betapa cantiknya aktris yang satu ini. Pakaian khas India yang kerap ia kenakan pun seolah membuatnya terlihat lebih elegan. 

Baca juga: Biodata Lengkap Ikbal Fauzi (Agama, Suku, dan IG)

5. Divyanka Tripathi Pernah Diolok-olok

Fakta terakhir yang menarik untuk disimak dari aktris India yang satu ini adalah kejadian ketika ia berada di lokasi syuting film Yeh Hai Mohabbatein. Ia sembat dikatai dengan olokan di lokasi tersebut. Namun orang yang menghinanya tersebut langsung dihajar oleh Karan dan Ali.

Meskipun Divyanka adalah aktris yang cantik dan terkenal, ia memang tidak lepas dari olokan dan kebencian para hater. Untungnya perempuan berusia 36 tahun ini adalah sosok yang sangat dewasa. Buktinya, ia tidak membalas dan tetap fokus dengan karir yang ia kembangkan. Maka tak heran jika ia bisa sukses hingga seperti sekarang ini.

Baca juga: Biodata Arya Saloka, si Ganteng Pemeran Mas Al

Penutup

Kurang lebih itulah beberapa fakta menarik tentang Divyanka Tripathi. Dari sosok perempuan yang cantik ini kita bisa belajar akan pentingnya bersikap dewasa, bekerja keras, dan tetap teguh pada apa yang kita impikan. 

Posting Komentar untuk "Biografi Divyanka Tripathi dan 5 Fakta Menarik tentang Dirinya"