Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Profil dan Biodata Panji Zoni dari Agama sampai Nama Pacarnya

Mempunyai dua kakak yang tekenal di dunia entertainmen, membuat nama Panji Zoni ikut terseret dalam sorot netizen. Parasnya yang tampan juga membuat banyak kaum hawa terpesona.

Bagaimana dengan teman-teman Vyonna? Suka juga nggak nih sama adiknya Ammar dan Aditya Zoni ini? Kalau iya, yuk simak biodata, profil, dan beberapa fakta menarik mengenai si ganteng ini.

foto panji zoni
Foto IG @panjizon

Biodata

  1. Nama lengkap: Muhammad Panji Maulana
  2. Tempat tanggal lahir: Depok, 16 Juli 2002
  3. Tinggi badan: 169 cm
  4. Akun instagram: @panjizon
  5. Agama: Islam
  6. Suku: Minangkabau
  7. Pasangan: belum ada

Profill dan Fakta Menarik tentang Panji Zoni

1. Latar Belakang Keluarga

Aktor muda ini merupakan anak terakhir dari tiga bersaudara. Kakaknya yang sudah sukses berkarir di dunia entertainmen Indonesia yaitu Ammar Zoni dan Aditya Zoni. 

Mereka merupakan tiga bersaudara yang terlihat kompak dan keren. Selain itu, sebenarnya Panji memiliki kakak perempuan bernama Syiffa, namun sudah meninggal karena demam berdarah (semoga yang bersangkutan tenang di alam sana ya :))

Ayah Panji bernama Suhendri Zoni Alruvi. Dari sanalah nama belakang “Zoni” ia wariskan untuk anak-anaknya. Ibunya yang sudah meninggal sendiri bernama Sri Mulyatini (semoga juga tenang di alam sana).

Selain memiliki kakak yang terjun di dunia entertainmen, si bungsu ini juga memiliki kakak ipar yang tidak kalah terkenalnya. Siapa lagi jika bukan Irish Bella yang merupakan istri dari Ammar?!

2. Panji Zoni Tegar Ditinggal Sang Ibu Sejak Bayi

Masa kecil Panji terlihat sama dengan anak-anak yang lainnya. Namun siapa sangka ternyata dia sudah tidak bisa lagi mendapatkan kasih sayang ibunya saat bayi. 

Saat itu, panji kecil harus berpisah dengan ibunya karena meninggal dunia. Saat itu pula, sang kakak Ammar baru kelas 6 SD dan Aditya belum memasuki SD.

Namun meskipun begitu, Panji tetap tumbuh dengan mendapatkan kasih sayang penuh dari ayah dan kedua kakaknya. Mereka juga terlihat begitu kompak dalam setiap postingan di sosial media.

3. Agama Panji Zoni

Agama dari Panji yaitu Islam. Meskipun tidak nampak dalam setiap postingannya yang ada di sosial media, sang kakak sering membagikan momen saat merayakan hari raya bersama. Di situ terlihat Panji yang begitu tampan dengan gamis polos yang dikenakannya.

Salah satu postingan bersama keluarganya merayakan momen lebaran tersebut di beri caption “Idul Fitri Versi Kita. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441H. Mohon Maaf Lahir dan Batin”. Tidak hanya diposting kakak sulung, Aditya juga memposting foto bersama tersebut di akun Instagram pribadinya.

4. Awal Karir

Memiliki wajah tampan lagi rupawan, Panji Zoni memulai karirnya sebagai seorang model. Beberapa hasil fotonya bisa kamu lihat di postingan Instagram pribadinya dan beberapa postingan yang menandainya.

Selain sebagai model, Panji mulai merintis karir sebagai aktor di sinetron Indonesia pada tahun 2017. Saat itu ia bermain di sinetron berjudul Makhluk Manis di Dalam Bis sebagai Liam. Berkat aktingnya yang piawai, ia mulai dilirik beberapa produser dan semakin sukses terjun di dunia entertainmen.

Baca juga: Agama dan Akun Instagram Glenca Chysara

5. Panji Zoni Sukses Membintangi Beberapa Sinetron, Film, dan Serial Web

Meski belum banyak diketahui, ternyata adik ipar Irish Bela ini sudah pernah membintangi beberapa sinetron yang tayang di televisi Indonesia. Di antaranya yaitu: 

  1. Hati yang Memilih
  2. Kekasih Bayangan
  3. Sodrun Merayu Tuhan
  4. Makhluk Dalam Bis
  5. Siapa Takut Jatuh Cinta
  6. Cinta Misteri
  7. Anak Langit, dan 
  8. Kembalinya Raden Kian Santang.

Selain itu, remaja berdarah minang ini juga pernah membintangi serial web berjudul Phantasma pada tahun 2020. Yang terbaru, ia bermain di film Tarung Sarung di tahun 2020.

6. Jarang Memposting di Sosial Media

Jika Anda lihat Instagram dari Panji Zoni, hanya terdiri dari 10 postingan. Itupun kebanyakan mempromosikan film serta sinetron yang akan ia bintangi. Di twitter panji juga terlihat tidak aktif sejak tahun 2016. Ask Fm nya pun terakhir aktif pada awal tahun 2020. 

7. Si Trouble Maker Kesayangan Keluarga

Tanpa kasih sayang ibu, Panji tumbuh dengan sifat sedikit trouble maker dalam kesehariannya. Hal ini terlihat dari postingan sang kakak Ammar saat si adiknya itu berulang tahun.

Foto tersebut diberi caption “Si Trouble Maker yg berulang tahun dan gak kerasa udah 17 tahun hidupnya, tapi masih sama aja. GAK BERUBAH.. Masih berkuting dengan ide gilanya”. Meskipun begitu, terlihat sang kakak sangat menyayangi Panji Zoni.

Baca juga: Profil Dita Karang Gadis Bali yang Jadi Idol Kpop

Yah, kakak mana sih yang tidak sayang sama adiknya sendiri? Apalagi si adik pun meski nakal tapi sebenarnya juga pasti punya jiwa penyayang! 

Posting Komentar untuk "Profil dan Biodata Panji Zoni dari Agama sampai Nama Pacarnya"