Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

All About Aditya Zoni dari Agama, Akun IG, hingga Pacarnya Sekarang

Halo teman-teman Vyonna?! Tentunya, kalian tidak asing dong dengan sosok Ammar Zoni pemeran utama dari Anak Langit? Ternyata suami Irish Bela itu memiliki adik laki-laki yang tidak kalah tampan dan bertalenta di dunia akting, yaitu Aditya Zoni.

Penasaran tidak nih kamu dengan aktor cakep satu ini? Berikut biodata serta beberapa fakta menarik mengenai Aditya yang worth it buat disimak.

foto Aditya Zoni
Foto IG @Real_aditya1

Biodata

  1. Nama lengkap: Muhammad Aditya Warman
  2. Tempat tanggal lahir: Depok, 2 Februari 2000
  3. Tinggi badan: 184 cm
  4. Instagram: @Real_aditya1
  5. Agama: Islam
  6. Suku: Minangkabau
  7. Pacar: Belum ada

Profil Aditya Zoni

1. Latar Belakang Keluarga

Artis berdarah Minang ini merupakan anak tengah dari tiga bersaudara. Kakaknya yang sangat hits di dunia entertainmen yaitu Ammar serta adiknya yaitu Panji Zoni. Sebenarnya ia memiliki satu saudara perempuan lagi bernama Syiffa, namun sudah berpulang karena suatu penyakit.

Ketiga kakak beradik Zoni ini memiliki orangtua bernama Suhendri Zoni Alruvi dan Sri Mulyatini. Namun seperti Syiffa, sang ibunda pun sudah meninggalkan Adit sejak dia kecil. Meski demikian, ia tak pernah tidak menyayangi ibunya. 

Terjun di dunia hiburan membuat Aditya memiliki pergaulan artis papan atas. Bahkan kakak iparnya pun adalah sosok artis ternama Irish Bela. Dan lewat Irish, ia juga memiliki hubungan ipar dengan aktor Sean Ivan De Beule.

2. Awal Karir Aditya Zoni di Dunia Entertainmen

Sama seperti kakaknya, Adit juga memulai karirnya di dunia perfilman. Talenta sang kakak ternyata juga menurun kepada adiknya. Ia memulai debutnya pada tahun 2017 sebagai pemeran utama (Dewa) dalam sinetron “Hati yang Memilih”. 

Meskipun merupakan sinetron pertama, tapi ia sudah berhasil memikat hati banyak penonton, terutama para penggemar perempuan. Namun sebenarnya sebelum memainkan film “Hati yang Memilih”, Adit sempat mendapat tawaran untuk bermain di sinetron “Anak Jalanan” dan “7 Manusia Harimau Next Generations”.

Sayang, tawaran itu ia tolak karena sedang foku ujian nasional SMP. Setelah itu, ia juga sempat mengikuti kelas teater untuk memperdalam skill aktingnya.

Sebelum bermain sinetron, Adit sudah menjadi selebgram dan model yang cukup popular kala itu. Hal ini karena ketampanan dan stylenya yang memikat banyak kaum hawa. Selain itu, pamor dari kakaknya juga ikut mempengaruhi ketenarannya. 

3. Agama Aditya Zoni

Artis tampan bermata tajam ini menganut agama islam. Kamu pun bisa melihat di Instagram pribadinya ketika ia mengekspresikan keyakinannya tersebut. Misalnya saat ia membagikan momen foto bersama kelurga saat lebaran. 

Di unggahan tersebut nampak anggota keluarga pria menggunakan gamis polos serta ibu dan kakak iparnya menggunakan gamis serta kerudung berwarna hitam. Foto tersebut ia unggah dengan caption “Lebaran edisi ke-2”.

4. Hobi yang Beragam

Aditya Zoni memiliki berbagai hobi yang keren serta unik. Salah satunya yaitu moge atau motor gede. Selain itu, ia juga memiliki kegemaran untuk berolahraga, salah satunya boxing. Hal ini bisa dilihat dari beberapa postingan instagramnya.

Baca juga: Biodata Sylvia Fully si Mojang Bandung yang Suka Hidup Simpel

Selain hobi berolahraga, adik ipar Irish Bella ini juga sangat gemar untuk naik gunung atau travelling. Kegemaran lainnya yaitu fotografi. Banyak hasil fotonya yang begitu aestetik dan tentunya menawan.

5. Sukses Membintangi Berbagai Sinetron

Setelah sukses memainkan peran pertamanya, Aditya Zoni akhirnya kebanjiran tawaran untuk menjadi aktor. Beberapa sinetron yang sukses ia bawakan yaitu: 

  1. Hati yang memilih (2017)
  2. Tuhan Ada Dimana-mana (2017)
  3. Cinta Kedua (2018)
  4. Anak Langit (2019)
  5. Kisah Cinta Anak Tiri (2020), dan masih banyak lagi. 

Selain Sinetron, Adit juga sempat membintangi FTV “Dewi Surga” pada tahun 2020 serta web serial berjudul “Phantasma” pada tahun 2020. Ia juga terlibat dalam video klip judika “Cinta Karena Cinta”

6. Awalnya Aditya Zoni Tertarik Menjadi Model 

Sebelum terjun ke dunia akting, Adit merupakan model yang terkenal. Hal ini bisa Anda lihat dari postingan-postingan di Instagram pribadinya. Dari menjadi model tersebut, akhirnya ia bisa menjadi selebgram.

Kenapa model? Well, tidak mengherankan sebenarnya. Perawakan artis ini tergolong tinggi dan gagah. Posturnya pun sangat memesona sehingga cocok memeragakan berbagai busana rancangan top designer.

Baca juga: Agama dan Nama Istri Arya Saloka

7. Penghargaan yang Berhasil Diraih

Meskipun baru bergelut di dunia akting pada tahun 2017, Aditya Zoni terbilang sebagai pendatang baru yang sangat berbakat dan tentunya memikat hati banyak orang. Ini membuatnya berhasil masuk sebagai salah satu nominasi “Aktor Pendamping Paling Ngetop” di ajang SCTV Awards pada tahun 2019.

Posting Komentar untuk "All About Aditya Zoni dari Agama, Akun IG, hingga Pacarnya Sekarang"