Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Idris Bozkurt si Papa Your Son Pacar Lucinta Luna

Kabar punya kabar nih, setelah “lulus” dari sekolah anti narkoba, Kak Lucinta Luna semakin down to earth lho. Ia sempat dikabarkan membeli rumah ketimbang menghambur-hamburkan uangnya. Dan yang tak kalah bikin kaget, ia sudah menggandeng sosok pacar baru bernama Idris Bozkurt alias Papa Your Son!

foto idris papa your son

Keduanya mulai terlihat bersama di awal tahun 2021 ini. Secara berkala, mereka mengunggah momen-momen kebersamaan yang seru tapi juga romantis. Misalnya saat keduanya berdandan ala pengantin Bali, membuat video-video lucu, hingga makan bersama. 

Penasaran nggak nih kamu sama sosok macho yang dipilih si usil Lucinta Luna itu  jadi pacar barunya? Yuk simak biodata dan profilnya di bawah ini.

Biodata Idris Bozkurt alias Papa Your Son

  1. Asal negara: Turki
  2. Usia: 32 tahun
  3. Tanggal lahir: 1989
  4. Akun instagram: @dunyayigeziyoorum
  5. Youtube Channel: youtube.com/idrisbozkurt
  6. Agama: Islam
  7. Warna mata: cokelat
  8. Warna rambut: cokelat kehitaman

Profil Idris Bozkurt Pacar Bule Lucinta Luna

1. Bule Asal Turki

Papa Your Son merupakan seorang bule yang berasal dari Turki. Penampilannya pun khas sekali berwajah Turki yang seperti persilangan antara orang Arab dengan orang Eropa. 

Ia memiliki kulit yang putih, rambut kecoklatan, dan struktur wajah khas Kaukasia. Dalam konten yang diunggahnya, ia pun selalu berbicara dalam bahasanya sendiri, sebab ia memang memiliki cukup banyak pengikut dari negeri Kemal Attarturk tersebut.

2. Punya Badan Atletis dan Penampilan Laki Banget

Bukan tanpa alasan Lucinta sampai klepek-klepek dan mau jadi pacar youtuber Turki ini. Ia memang tipe lelaki yang mudah memikat hati kaum hawa dengan tubuhnya yang kekar dan laki banget.

Wajah Idris juga terlihat tampan dan manis. Senyumnya itulah yang pasti membuat Kak Lucinta sampai kesengsem dibuatnya. 

3. Konten Kreator yang Kini Tinggal di Bali

Idris Bozkurt berprofesi sebagai konten kreator. Ia memiliki pengikut yang besar baik di Instagram ataupun di channel Youtube-nya. 

Konten yang ia unggah berkisar tentang perjalanannya sebagai seorang vlogger. Ia sering mengunjungi beberapa negara, termasuk Indonesia, di mana ia saat ini berdomisili.

4. Panggilan Lucu Pacar Lucinta Luna

Kamu sadar nggak kalau beberapa kali Vyonna mengganti panggilan nama Idris? Hihi. 

Nama panggilan itu sebenarnya berasal dari Lucinta sendiri. Jadi ceritanya, Lucinta pura-pura hamil anaknya Idris. Ia pun memanggil-manggil pacarnya itu supaya tetap dekat dengannya dengan menyebut tentang anak di dalam perutnya. Dus, ia berkata “Papa your Son” alias Papa, ini lho anakmu.

5. Pacar Lucinta Luna, Idris Bozkurt Beragama Islam 

Seperti terindikasi pada namanya, pacar Lucinta ini adalah seorang muslim. Meski bukan tipe mukminin yang religius, ia tak segan menunjukkan identitasnya sebagai sosok yang dibesarkan di lingkungan islam. 

Pada beberapa unggahannya pun, terlihat ia mengapresiasi fenomena keberagamaan di Indonesia. Misalnya saat ia mengunggah foto sholat Ied di Bali.

6. Papa Your Son Mau Menerima Lucinta Luna Apa Adanya

Tak ada orang yang sempurna. Pun demikian dengan Lucinta Luna. Sang artis memang memiliki beberapa kekurangan. Namun di sisi lain ia adalah influencer dengan dedikasi besar dalam hidupnya. Ia pantang menyerah, bermental kuat, dan juga lucu. 

Saat diwawancarai, Idris Bozkurt menyatakan bahwa bisa menerima Lucinta apa adanya. Yah, kita doakan saja ya Vyonna lovers, agar Papa Your Son memang setia dan selalu berbuat baik pada Lucinta.

Posting Komentar untuk "Biodata Idris Bozkurt si Papa Your Son Pacar Lucinta Luna"