Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Karishma Lita, Youtuber Cantik Berdarah India ala Fiki Naki

Duh, siapa sih yang tidak kepincut sama cantiknya Kak Karishma Lita? Ia memiliki look atau tampilan yang  sangat instagrammable dengan tubuh langsing dan wajah tirus! Namun, terlepas fisiknya yang menarik, ia pun seorang influencer berbakat dengan pikiran yang humble, lho.

Biodata Karishma Lita

Jadi langsung saja tanpa bertele-tele, yuk simak fakta dan profil youtuber asal Sumatra Utara ini.

Biodata Karishma Lita

  1. IG: @Kharismaalita
  2. Asal: Medan, Sumatra Utara
  3. Etnis atau suku: India Indonesia
  4. Channel Youtube
  5. Pekerjaan: Youtuber, social media influencer, tiktoker
  6. Agama: Hindu

Yang Perlu Kamu Tahu tentang Karishma Lita

Cantik dan Pintar Berdandan

Tak bisa dipungkiri bahwa sosok Karishma adalah sosok yang sangat pandai menonjolkan kelebihan fisiknya. Ia bukan hanya cantik alami, tapi juga pandai berdandan.

Kulit coklatnya misalnya. Bagi sebagian orang, punya kulit coklat membuat mereka malu. Bahkan saking malunya, sampai ada yang berlomba-lomba melakukan suntik putih dan menggunakan pemutih toksik.

Namun Kharisma justru meng-highlight warna kulitnya tersebut. Dan hasilnya ia jadi memiliki tampilan memesona khas influencer yang disukai di Amerika! Lihat saja kombinasi indah dari wajahnya yang tirus, kulitnya yang coklat, rambutnya yang panjang, dan matanya besar. 

100% Indian Indonesian

Vyonna holics, tahukah kamu bahwa Indonesia memiliki komunitas india dengan jumlah yang bisa dibilang lumayan? Kebanyakan dari mereka tinggal di Sumatra Utara. 

Nah, Karishma sendiri adalah salah satu generasi Indian Indonesian alias seseorang yang berkewarganegaraan Indonesia namun beretnis India dari Medan. Orangtuanya pun masih asli keturunan India. Hal itulah yang membuat youtuber ini memiliki rupa bak artis-artis Hollywood asli. 

Karishma Lita Suka Bikin Konten OmeTv seperti Fiki Naki

Karishma Lita cukup aktif membuat berbagai konten. Di channel Youtube-nya, dia acap kali mengunggah cuplikan videonya saat bermain OmeTv.

Seperti Fiki Naki, youtuber ini pun suka mengagetkan lawan bicaranya dengan bahasa yang dikuasainya. Dan karena ia cantik, seringkali lawan bicaranya dibuat klepek-klepek!

Sampai artikel ini Vyonna buat, Kharisma sudah bermain OmeTv di banyak server negara. Misalnya di server India, Korea, Turki, hingga Amerika Serikat. Kadang ia pun sengaja tampil seperti wanita nerd sebelum akhirnya mengeluarkan pesonanya yang bak seorang princess.

Opini tentang Kecantikan

Di salah satu kontennya, Karishma pernah ditanya oleh seorang pria dari Turki: mana yang lebih cantik antara perempuan india dengan perempuan Indonesia?

Karishma kemudian menjawab bahwa kecantikan itu berbeda-beda. Kecantikan India dan kecantikan Indonesia tidak bisa diperbandingkan karena semuanya sama menariknya.

Wuidih, jawabannya kelas banget, kan?

Humanis dan Menjunjung Toleransi

Agama Karishma Lita adalah hindu. Ia dibesarkan dengan nilai-nilai keyakinan tersebut dari keluarganya yang asli India. Namun, latar belakang tiktoker ini cukup plural. Sebab ia pernah sekolah di sekolah Kristen dan punya banyak fans serta kawan beragama Islam.

Selain itu, meski seorang hindu, youtuber ini mengaku sangat mementingkan humanisme dan toleransi. Pada salah satu kontennya, ia bahkan menyempatkan diri main ke server Israel dan menunjukkan dukungannya pada negara Palestina, lho.

Sebab meski orang Palestina bukan hindu, namun ia bersimpati kepada mereka atas penjajahan yang dilakukan bangsa Israel. 

Posting Komentar untuk "Biodata Karishma Lita, Youtuber Cantik Berdarah India ala Fiki Naki"