Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Masked Arab Si Youtuber Lucu Yang Suka Roasting Orang

Kabooom! Yoyoyo! Siapa yang sudah berhasil dibuat ngakak sama youtuber baru, Masked Arab? Belum lama lho ia menjajal dunia peryoutuban. Konten lamanya saja baru berusia beberapa bulan.

Biodata Masked Arab

Sebab selumnya, ia lebih sering membuat konten di Twitch yang isinya soal aktivitas gamingnya. Namun popularitasnya menanjak cukup cepat untuk seorang pemula. Apalagi waktu akhirnya ia mulai main Omegle.

Nah, kamu penasaran nggak nih sama siapa di balik sosok pemuda lucu ini? Yuk simak profilnya sebagai berikut.

Biodata Masked Arab

  1. Nama asli:
  2. Tempat tinggal: Uni Emirate Arab
  3. Instagram (IG): @maskedarabb
  4. Channel Youtube: youtube.com/channel/UCSSfarijWHW6VqQiqtme4Aw
  5. Agama: Islam
  6. Twitch: www.twitch.tv/maskedarab

5 Fakta tentang Youtuber Masked Arab

1. Suka Membuat Konten Lucu Roasting Mereka yang Rasis

Konten pemuda arab ini pada mulanya adalah seputar dunia gaming. Namun beberapa waktu belakangan ini, ia mulai membuat konten ala Kharisma Lita. Hihi.

Maksudnya, ia jadi sering membuat konten di semacam aplikasi OmeTV, yakni Omegle. Umumnya, ia hanya bercanda saja ketika bertemu dengan orang-orang di Omegle. Namun karena cukup banyak yang rasis padanya, ia pun secara khusus menjadikan tema roasting orang rasis sebagai tema kontennya.

2. Bukan dari Saudi Arabia

Banyak sekali orang yang mengira kalau artis twitch ini berasal dari Arab Saudi. Padahal, ia bukan dari negeri King Salman lho. 

Ia memang dari wilayah gulf arab yang kaya raya. Tepatnya, ia tinggal di UAE (Uni Emirat Arab). Fyi guys, UAE adalah negara yang sangat menarik.

Sekitar 90% penduduk UAE terdiri dari warga negara asing. Sedangkan 10% sisanya baru orang lokal. Salah satu kota terkenal di UAE adalah Dubai. Tak sedikit pula orang Indonesia yang bekerja di negeri ini.

3. Masked Arab Selalu Mengenakan Pakaian Tradisional Arab

Konten kreator muda ini hampir tak pernah muncul di depan layar tanpa mengenakan pakaian khas arabiknya seperti ghutra. Ghutra adalah kain berbentuk kotak yang biasanya dipakai laki-laki arab. Dalam bahasa lain, kain ini sering disebut dengan nama Keffiyeh. 

Kain tersebut juga ia gunakan untuk menutup sebagian wajahnya. Sedangkan di bagian atas kepalanya, tak lupa ia mengenakan egal (atau kadang disebut agal). Egal adalah aksesori berbentuk bulat seperti cincin dengan warna hitam. Aksesori ini terbuat dari kulit kambing dan biasa digunakan supaya keffiyeh yang digunakan tidak mudah terlepas.

4. Sering Disamakan dengan Orang India

Panini, panini!

Can you show me how to do Punjabi dance? (Bisa ajarin tarian Punjabi)

Kira-kira demikianlah para warga Omegle khususnya barat yang sering mengiranya sebagai orang India. Ya, kalau tidak dikatai sebagai temannya Osama Bin Laden, ia hampir selalu dikatai sebagai orang India yang khas dengan joget Punjabinya.

Berkali-kali, ia menjawab kesalahpahaman itu dengan bercanda. Misalnya dengan mengatakan bahwa ia nine eleven alias 9/11 dan bukan seven eleven alias 11/17.

5. Aksen Bicara yang Menarik

Dalam semua kontennya, youtuber ini selalu menggunakan Bahasa Inggris. Meski ia pernah berucap bahwa Bahasa Inggrisnya jelek, namun pada kenyataannya ia sudah pandai speaking-speaking dengan native speaker lho.

Selain itu, si Masked Arab ini pun menguasai banyak slang negeri barat tersebut. Alhasil, kontennya selalu segar dan humornya mudah diterima masyarakat internasional.

Namun terlepas dari kepiawaiannya tersebut, ia masih memiliki aksen yang cukup kental. Misalnya, ia selalu mengucapkan huruf R dengan keras selayaknya orang dari UAE. Hanya saja, karena kepercayaan diri yang tinggi, aksennya justru membuatnya semakin menarik.

6. Bisa Lagu China dan Suka Nonton Anime

Bukan cuma familiar dengan dunia hiburan barat, youtuber ini juga sedikit-sedikit paham lho tentang industri hiburan asia timur. Ketika bertemu dengan warga Jepang di Omegle, ia dengan usil mengucapkan istilah-istilah Jejepangan.

Pun begitu ketika ia bertemu seorang pria China. Ia pun memamerkan pengetahuannya tentang sebuah lagu China.

7. Nama dan Wajah Aslinya Masih Rahasia

Kamu pasti penasaran kan dengan nama dan wajah asli pemuda UAE ini? Soal muka, ia memang memakai mask alias penutup wajah. Namun dalam beberapa konten, ia tidak menutup wajahnya 100% lho. Jadi kamu bisa intip sedikit kegantengannya.

Hanya saja, kalau soal nama, ia masih belum mengungkapkan. Sampai saat ini, ia hanya terbuka tentang dirinya yang warga Uni Emirat Arab dan beragama islam. Pokoknya nanti kalau Masked Arab update soal nama aslinya, pasti Vyonna segera infokan.

Posting Komentar untuk "Biodata Masked Arab Si Youtuber Lucu Yang Suka Roasting Orang"