Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Uli Sitanggang si Cantik Blasteran Indonesia dan Ukraina

Duh lucunya Uli Sitanggang! Bersama dengan ayahnya, ia selalu menghibur para penonton dengan tingkah polahnya. 

Coba saja kalau tidak percaya tonton channel youtube Benny Sitanggang. Channel tersebut adalah sebuah channel milik orang Indonesia yang tinggal di Ukrainan. Benny, sang pemilik channel menikah dengan perempuan negeri biru kuning itu ketika keduanya bekerja pada sebuah kapal pesiar.

Melewati tahun-tahun awal pernikahan dengan agak berat, kini Benny dan Tania sudah hidup lebih nyaman. Apalagi kalau bukan karena perjuangan sang bapak dalam menggeluti dunia vlogging. 

Ia sering membuat konten mengenai reaksi orang Ukraina menyantap masakan Indonesia buatannya. Kontennya memang menarik, namun yang membuat para pemirsa sering kali gemas adalah keberadaan anak keluarga Bensy, si cantik dan mungil Aulia Rohani.

Biodata Uli Sitanggang
Sumber: IG @benni_sitanggang

Biodata Uli Sitanggang

  1. Nama asli: Aulia Rohani Sitanggang
  2. Tanggal lahir: 
  3. Tempat lahir: Ukraina
  4. Nama Ibu: Tania
  5. Nama Ayah: Benny Sitanggang
  6. Agama: Kristen
  7. Suku: Batak Indonesia – Ukraina
  8. Warna mata: hitam
  9. Warna rambut: cokelat

5 Fakta tentang Profil Uli Sitanggang

1. Pandai Berbahasa Indonesia dan Batak Meski Belum Pernah Pulang Kampung

Sejak lahir sampai sekarang, si cantik Aulia belum pernah menginjakkan kakinya di Indonesia. Ia tinggal bersama ayah dan ibunya di negeri tetangga Rusia tersebut.

Namun demikian, jangan ragukan kemampuan bahasa boru Sitanggang ini, ya. Ia cukup ceriwis ngobrol dengan bahasa Indonesia. Bahkan ia pun sedikit banyak menguasai bahasa Batak lho!

Didikan Bang Benny bisa dibilang tokcer. Meski tidak tinggal di tanah garuda, namun ia berhasil membuat anaknya kenal dengan jati dirinya sebagai peranakan Indonesia.

2. Diberi Nama Neneknya

Nama Aulia Rohani Sitanggang ternyata adalah nama pemberian nenek dari pihak ayah. Saat itu, sang nenek ditanyai akan memberikan nama apa pada bayi yang dikandung Tania. Dan voila, nama Aulia pun terlontar. 

Aulia sendiri artinya suci. Sedangkan Rohani berarti jiwa. Dus, nama panjang Uli ini bila diterjemahkan adalah jiwa yang suci.

Baca juga: 5 Youtuber Minimalis Paling Keren

3. Uli Sitanggang Ternyata Tidak Suka Makan Pedas

Meskipun pandai berbahasa Indonesia dan Batak, namun ada satu hal pada diri si kecil Aulia ini yang “sangat bule Ukraina.” Yak, dia tidak bisa makan pedas.

Tiap kali ia mencicipi masakan ayahnya yang pedas, ia langsung menyerah kalah dan meminta masakan yang lain. Hihihi.

4. Suka Merecoki Bapaknya yang Bekerja

Seperti yang sudah Vyonna tulis di atas, channel Bensy Family umumnya berisi konten masak-memasak. Dan siapa lagi yang memasak kalau bukan sang Bapak, Benny?! 

Lucunya, saat proses memasak ini, Uli sering sekali merecoki pekerjaan ayahnya. Kadang ia sibuk ngomong sendiri atau malah mengambil alih tugas ayahnya dengan paksa.

5. Gadis Kecil yang Sensitif

Uli Sitanggang adalah seorang gadis yang ternyata sangat sensitif lho. Di balik keusilannya, ia mudah dekat dan menyayangi orang-orang. Alhasil, saat ia harus berpisah dengan orang-orang tersebut, ia pun akan menangis dalam waktu yang lama.

Misalnya saat ia harus berpisah dengan omnya, nenek-kakek Ukrainanya, serta Kakak Aisyah (orang kedubes). Tak sekalipun ia absen menangis saat harus mengakhiri pertemuan dengan mereka.

6. Sangat Suka dengan Gaun dan Boneka Barbie

Bensy Family memang keluarga yang sangat menghibur. Tak heran, keluarga ini punya banyak penggemar yang mau mengirimi mereka hadiah.

Seringkali, hadiah yang diberikan berupa bumbu dapur. Namun tak jarang juga para subscriber mengirimkan dua benda favorit Uli Sitanggang, yaitu gaun dan boneka barbie. Kalau sudah diberi kedua hal itu, ia langsung jadi bahagia dan lompat-lompat sendiri!

Posting Komentar untuk "Biodata Uli Sitanggang si Cantik Blasteran Indonesia dan Ukraina"