Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenalan Sama Vallene Laurencia Yang Bikin Tiktok Jawa Timur Lebih Seru

Gara-gara Vallene Laurencia, jagad Tiktok Jawa Timur, khususnya Mojokerto jadi semarak lho. Yuk, kenal lebih dekat dengan gadis tionghoa yang sangat rupawan ini.

Vallene Laurencia

Biodata dan Profil

  1. Tanggal lahir: 26 November 2003
  2. Usia: 18 tahun per 2021
  3. Suku: Tionghoa
  4. Alamat: Mojokerto
  5. Status: Single
  6. Pekerjaan: pelajar dan social media influencer
  7. Nama Ayah dan Ibu: -
  8. Nama saudara: Vanilla
  9. Pendidikan: SMA
  10. Agama: Kristen
  11. Tinggi: 167 cm

Apa Arti Nama Vallene Laurencia?

Artis Tiktok Jawa Timur ini bisa dibilang memiliki penampilan yang sangat menawan. Ia cantik, berkulit segar, dan selalu tampil glowing nan bersih. Penampilannya ini ternyata sejalan dengan makna namanya lho.

Vallene merupakan nama yang berasal dari bahasa Latin dan Perancis. Artinya kuat dan sehat. Sementara itu Laurencia merupakan nama yang umum ditemukan di banyak negara Eropa dengan arti seseorang yang menawan namun juga pengertian.

Kalau nama adalah doa, mungkin Tuhan mengabulkan doa Mama dan Papa tiktoker satu ini kali ya. Hihi. 

Gadis Berprestasi Ini Siapa Pacarnya Ya?

Karena popularitasnya yang cukup tinggi di Tiktok, Vallene Laurencia berhasil menjadi salah satu sosok terkenal di Jawa Timur bahkan Indonesia. Konten-kontennya yang edukatif pun membuatnya diangkat sebagai duta baca Mojokerto. Luar biasa, kan?

Ia memang mencoba memberikan sesuatu yang positif dengan berbagai fasilitas yang dimilikinya. Ia tidak mau main-main dan menjadi terkenal dengan cara-cara negatif. 

Tak heran, banyak banget yang akhirnya jadi penggemar artis Tiktok ini. Tak sedikit juga yang bahkan berharap jadi pacarnya.

Tapi pertanyaannya, Valennya sendiri apakah sudah punya pacar? Sayangnya, untuk urusan yang satu ini, belum ada kejelasan dari yang bersangkutan. Nanti kalau ada kabar terbaru, pasti langsung Vyonna update buat kamu.

Hobinya Makan

Selain cantik, Vallene Laurencia juga orang yang dikenal seru di antara kawan-kawannya. Ia memiliki hobi yang dijamin disukai kebanyakan orang.

Ya, makan! Selain gemar berpose dengan baju-baju cantik, ia rupanya suka sekali wisata kulineran. Apalagi Jawa Timur adalah salah satu surga makanan di Indonesia. Tak heran, dara ini pun tidak segan menghabiskan waktunya untuk hunting makanan lezat dari Chinese food sampai makanan jawa.

Namun begitu, ia tetap bisa mengontrol dirinya kok. Tuh, buktinya, ia tetap langsing semampai meskipun hobinya makan.

Intip Instagram dan Tiktok Vallene Yuk!

Pada akhirnya Vallene Laurencia memang merupakan social media influencer yang edukatif dan menarik. Ia tidak mencoba tenar dengan melakukan sesuatu yang menuai pro dan kontra.

Jadi, buat kamu yang ingin menambah referensi artis Tiktor, khususnya Tiktok Jawa Timur, coba saja main-main ke akunnya. Untuk instagramnya, kamu bisa follow di @valleneee sedangkan untuk akun tiktokernya, kamu bisa main ke @vallene.

Posting Komentar untuk " Kenalan Sama Vallene Laurencia Yang Bikin Tiktok Jawa Timur Lebih Seru"